Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat Garansi 100%

 

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat  - Tali lanyard adalah tali yang biasanya digunakan untuk menggantung barang. Tali lanyard biasanya digunakan untuk menggantung barang seperti tanda pengenal, oleh karena itu tali lanyard juga sering disebut tali id card. Namun, sebenarnya fungsi tali lanyard tidak hanya sebatas untuk menggantung id card saja. Tali lanyard dapat digunakan untuk menggantung benda-benda lain, dan dapat digunakan dalam berbagai kegiatan.

Tali lanyard dulunya digunakan pada pertandingan olahraga, namun belakangan ini tali lanyard mulai digunakan dimana-mana. Tali lanyard digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti promosi, fashion, atau hanya sekedar untuk penggantung barang-barang saja. 

Jadi, Jika kamu mencari  jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat ? cetaktalilanyard.com  adalah solusi untuk mendapatkan tali lanyard yang murah dengan kualitas terbaik. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person cetaktalilanyard.com.

Bahan Tali Lanyard

Polyester

Tali lanyard dengan bahan polyester adalalah salah satu tali lnayard yang banyak peminatnya. Bahan polyester adalah bahan tali lanyard yang dibuat dengan kain sintetis. Bahan polyester memiliki karakteristik, tahan air, kuat, tidak mudah melar, dan tahan lama. Harga tali lanyard dengan bahan polyester biasanya cendrung lebih murah dari bahan lainnya. Karena Sifatanya yang tahan air, bahan poyester juga tidak mneyerap karingat.  Bagi kamu yang membutuhkan jasa cetak  tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat, dan kamu butuh tali lanyard yang tahan lama, tahan air dan murah. Kamu dapat memilih tali lanyard dengan bahan polyester.

Tisu

Sesuai dengan namanya, bahan tisu memiliki tekstur dan sifat yang mirip dengan tisu. Bahan tisu memiliki tekstur yang halus. Tali lanyard dengan bahan tisu cepat menyerap keringat, oleh karena itu bahan ini lebih nyaman digunakan jika dipakai seharian. Bahan tisu tidak menyebabkan iritasi jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Bahan tisu memliki partikel yang padat, rapat dan rata, oleh karena itu hasil cetak bahan tisu jelas dan tajam. Tali lanyard dengan bahan tisu tidak sekuat polyester. Jika kamu mencari jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat dengan bahan yang menyerap keringat, lembut dan nyaman digunakan dalama jangka waktu lama ?  silahkan pilih tali lanyard dengan bahan tisu.

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat Garansi 100%

Stopper Tali Lanyard

Stopper adalah bagian tali lanyard yang fungsinya untuk misahkan dan menyambungkan bagian pengait lanyard dengan bagain tali pada lanyard. Bagain bawahnya disambungkan dengan pengait, dan bagian atasnya disambungkan dengan bagian tali. 

Kait Tali Lanyard

Kait lanyard adalah bagian yang dapat menyambungkan tali lanyard dengan benda-benda lainnya. Bahan kait lanyard bermacam-macam, ada yang terbuat dari besi dan ada yang terbuat dari tali, Bentuk dari kait ada yang seperti pancingan, ada yang berbentuk seperti huruf j, dan ada yang berbentuk seperti oval. 


Fungsi Tali Lanyard 

Seperti namanya, Tali lanyard (tali id card) berfungsi untuk menggantungkan kartu identitas atau id card. Namun sebenarnya tali lanyard fungsinya tidak hanya sebatas untuk id card saja. Namun dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Tali lanyard dapat digunakan sebagai identitas suatu instansi. Tali lanyard memberikan informasi tentang logo atau nama sebuah instansi. Oleh karena itu tali lanyard dapat memberikan keterbukaan informasi tentang karyawan pada instansinya.

Tali lanyard dapat menjadi media branding perusahaan. Karena dengan adanya karyawan yang menggunakan id card. Informasi tentang nama perusahaan dapat diketeahi oleh orang umum dengan mudah. Tali lanyard dapat menjadi media promosi perusahaan karena informasi mengenai nama dan logo perusahaan dapat dilihat dengan jelas.

Tali lanyard dapat membuat tampilan menjadi lebih menarik. Tali lanyarad membuat tampilan menjadi lebih menarik karena keseragamannya. Selain itu tali lanyard sekilas terlihat sama seperti menggunakan dasi.  Jadi jika perusahaanmu membutuhakan  jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat. Hubungi tim kami sekarang.

Penggunaan tali lanyard dapat mempermudah kamu yang sering menggunakan pulpen saat bekerja. Kamu dapat mengantung tali pulpen pada tali lanyard sehingga kamu tidak kesulitan lagi mencari pulpen jika dibutuhkan. 

Selain untuk pulpen tali lanyard juga dapat digunakan untuk menggantung benda kecil yang sering dipakai dan sering dibawa bawa seperti kunci, vape, flashdik dan lain-lain. Jika kamu membutuhkan tali untuk menggantung benda-benda yang penting untuk mu dan sedang mencari jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat, silahkan hubungi tim kami ya.

Tali lanyard tidak hanya digunakan pada isntansi dan organisasi, tapi juga dapat dipakai untuk barang-barang pribadi. Jadi, jika kamu butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat kamu bisa hubungi cetaktalilanyard.com. Dapatkan tali lanyard berukualitas denga harga yang murah pada  cetaktalilanyard.com.

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat



Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat pada Cetaktalilanyard.com

proses-proses pemesanan tali lanyard (tali id card) pada Cetaktalilanyard.com

  1. Hubungi Contact Person

Hubungi nomor 082113328585

  1. Kirimkan desain atau request desain

Kirim desainmu ke email kami :  azagiprint@gmail.com. Kamu bisa request desainnya dengan team kami. Jika desain telah fix,  kirimkan DP minimal 50% (lima puluh persen) dan tali lanyard mu mulai diproduksi

  1. Pelunasan dan pengiriman

Kamu akan menerima dokumentasi berupa foto atau video dari tim kami sebagai bukti jika tali lanyard mu telah selesai kami produksi. Selanjutnya,kamu bisa melunasi seluruh biaya dan kami akan mengirimkan tali lanyard ke alamat kamu di Kabupaten Bandung Barat.

Segera Hubungi kami jika kamu butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat. Dapatkan tali lanyard berkualitas dengan harga yang murah.

Jasa Cetak Tali Lanyard di Kabupaten Bandung Barat Garansi 100%


Bagaimana ketentuan Cetak Tali Lanyard di cetaktalilanyard.com ? 

  • Biaya pemesanan sampel : Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah)

  • Minimal order : 50 pcs

  • Jika kuantitas semakin banyak  harga akan lebih murah

  • BERGARANSI

  • Produksi dimulai setelah kamu mengirim DP 50% (lima puluh persen) 

Jika kamu butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat dan kamu tinggal di daerah Batujajar, Cihampelas, Cikalong Wetan, Cililin, Cipatat, Cipeundeuy, Cipongkor, Cisarua, Gununghalu, Lembang, Ngamprah, Padalarang, Parongpong, Rongga, Saguling, Sindangkerta . Cetak Tali lanyard di cetaktalilanyard.com adalah pilihan yang terbaik untuk kamu yang butuh jasa cetak tali lanyard di Kabupaten Bandung Barat.  Dapatkan tali lanyard (tali id card) yang murah dengan kualitas terbaik. Kami melakukan produksi pada workshop dan akan kami kirimkan ke alamatmu di Kabupaten Bandung Barat.


Posting Komentar